Terms & Conditions

Terms and Condition

Selamat datang di situs resmi Can Beauty. Syarat dan ketentuan ini mengatur penggunaan dan aktifitas yang dilakukan pada situs kami. Dengan mengakses atau menggunakan situs ini, Anda dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Jika ada keluhan, pertanyaan, atau korespondensi mengenai Syarat dan Ketentuan, silakan hubungi kontak yang tercantum dalam halaman Contact Us.

Tentang Situs Ini
Situs ini tidak dipergunakan untuk kegiatan jual beli produk. Berbagai produk yang ditampilkan hanya sekedar memberikan informasi penuh mengenai produk. Informasi yang didapat berupa kegunaan, manfaat, bahan-bahan, dan deskripsi produk. Jika Anda ingin melakukan pembelian Anda di website kami, akan kami arahkan ke pihak ketiga kami yaitu seller resmi Can Beauty. Untuk mengecek seller resmi, Anda dapat mengakses halaman Our Seller (linked page). Pembelian yang melibatkan pihak ketiga / seller resmi Can Beauty adalah di luar tanggung jawab Can Beauty. Transaksi dan segala kepentingan yang berkaitan adalah antara pembeli dan seller resmi.

Harga Produk
Harga yang tercantum di website kami dalam mata uang Rupiah. Perubahan harga dapat terjadi sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cara Menghubungi Kami
Rincian kontak kami dapat ditemukan di halaman Contact Us.

Hak Kekayaan Intelektual
Kami adalah pemilik tunggal atau pemegang lisensi resmi semua hak dari situs canbekosmetikindonesia.id beserta isinya. Semua judul, kepemilikan dan hak kekayaan intelektual dalam situs ini adalah milik kami dan dilindungi oleh hukum yang berlaku. Situs, nama, dan logo adalah merek dagang yang terdaftar dan dilindungi oleh hak cipta hukum. Dilarang keras untuk menggunakan, mengubah, atau memasang merek-merek yang disebutkan di atas.


Terms of Returns
Anda dapat meminta pengembalian atau penukaran produk apa pun jika produk yang diterima:
1. Cacat produksi
    - Produk kotor dalam kemasan dan isinya.
    - Warna produk tidak sesuai standar.
    - Produknya bau.
    - Tingkat kekentalan/pengenceran produk tidak sesuai standar.
    - Pompa tidak berfungsi.
2. Kemasan rusak Kemasan rusak atau cacat sehingga menimbulkan beberapa akibat antara lain:
    - Produk bocor.
    - Paket penyok sebagian atau seluruhnya.
3. Kesalahan pengiriman produk oleh Can Beauty.
4. Kelebihan atau kekurangan jumlah produk yang diterima Jumlah barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan.

Prosedur Pengembalian Produk

Mengajukan pengembalian atau penukaran produk, Anda harus mengklaim layanan pelanggan Avoskin maksimal 2 hari sejak produk diterima, dengan menyertakan bukti foto atau video yang menunjukkan kesalahan/kerusakan pada produk yang dikirim oleh Avoskin. Anda bisa menunggu respon dari tim kami sebagai tanda disetujui atau tidaknya permintaan pengembalian Anda. Jika permintaan pengembalian atau penukaran produk disetujui, maka customer service kami akan memberikan formulir pengembalian produk yang dapat Anda isi sesuai informasi yang benar dan akurat.
Setelah mengisi formulir, Anda dapat mengirimkan produk untuk ditukar atau dikembalikan kepada kami dengan melampirkan lampiran formulir pengembalian produk. Tanpa formulir ini, kami tidak akan menerima pengembalian atau penukaran produk. Pengembalian produk ini dapat dilakukan paling lambat 2 hari setelah pengisian formulir pengembalian produk.
Jika produk retur sudah kami terima dan lolos pengecekan oleh tim Quality Control Avoskin, maka kami akan segera mengirimkan produk pengganti atau kekurangan produk, serta proses refund kepada pelanggan.